Susunan kartu agar menang permainan Blackjack IDN POKER - Online Beting

Online Beting

The Best Online Beting In Asia

Baca Juga

Home Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Juni 2020

Susunan kartu agar menang permainan Blackjack IDN POKER

Susunan kartu agar menang permainan Blackjack IDN POKER . Halo para pecinta poker online terutama IDN, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan beberapa informasi yang mungkin sebagian besar sudah mengetahui info tersebut, namun untuk anda yang masih belum mengetahui hal ini sangat bermanfaat terutama untuk anda yang suka bermain di dalam ID IDN POKER. 

Berikut ini kami akan memberitahukan sistem perhitungan kartu untuk permainan terbaru idn poker yaitu Blackjack, semoga membantu anda dalam memenangkan permainan. 

Susunan kartu agar menang permainan Blackjack IDN POKER

Susunan kartu agar menang permainan Blackjack IDN POKER 


* High Card 
 Pengertian yang pertama, kartu yang di mainkan tidak sama dengan 5 kartu para pemain lain. Maka pemenangnya merupakan yang mempunyai kartu angka tertinggi ( misal tidak ada kartu yang cocok & kartu anda nilai 10. Lawan anda angka 7. Dalam hal tersebut kamu dikatakan sebagai pemimpin ) 

* One Pair One 
pair atau dua mematok. Pemain yang punya 2 kartu dan tidak pas dengan dua kartu yang terbuka. Pemenangnya merupakan yang mempunyai kartu two payah tertinggi 

* 3 Of A Kind 
Untuk langkah selanjutnya adalah sistem 3 of a kind ( 3 kartu yang sama nomor ) pemain yang beroperasi memegang total 3 kartu dan sama nomornya dengan kartu yang terbuka, prosedur ini tetap menang dapat dengan kind terbesar, misalnya anda 3 of a kind (As), Dia 3 of a kind (King). Disini anda bisa disebut sebagai pemimpin.

* Straight Atau 5 Kartu Dengan Ber-urut 
Di tahapan yang satu tersebut pemain harus mempunyai 5 kartu yang nantinya ditata sama dengan ber-urutan dengan kartu yang akan dibuka ( misalkan lawan kamu punya kartu ber-urutan akan tetapi disini pemenangnya yaitu yang punya rangkaian paling tinggi, contohnya anda punya kartu 1 2 3 4 5, dan penghalang anda memiliki urutan dua 3 4 5 6. Maka pemenangnya adalah lawan anda.

Baca Juga : Cheat ID PRO Poker IDN Pasarkartu

* Straight Fulsh Atau 5 Kartu Berurut Sama Jenis 
Langkah itu adalah pemain wajib punya 5 kartu straight, itu bisa kalian katakan sebagai straight flush, kartu seperti ini sangat sulit sekali untuk di dapatkan.

Cukup mudah di pahami bukan untuk permainan yang baru di dalam IDN POKER PASARKARTU? Anda hanya perlu memperhatikan nilai taruhan anda jangan sampai kalap saat bermain permainan kartu online ini. 


Daftar ID PRO IDN POKER di jamin Uang kemenangan di bayar 100%


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages